Tuesday, November 29, 2016

Rokok bisa Meledak

Rokok bisa Meledak


Bagi perokok aktif maupun yang cuma iseng-iseng saja, saat ini harap untuk waspada dalam membeli rokok. Mangapa begitu?? Setelah aku membaca di halaman okezone.com news ada kejadian aneh bin unik tentang rokok....

Gara-gara menghisap rokok, seorang satpam yang bekerja diperusahaan elevator harus dirawat di rumah sakit lantaran mulutnya robek dan lima giginya copot. Akibatnya, mulut Andi dirawat dengan 15 jahitan. Dikarenakan, rokok yang dia hisap meledak di mulutnya

Warga Jalan Mawar VII, Blok D 7. Pondok Tanah Mas, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi hanya bisa berbaring lemah. Dirinya harus dirawat di Rumah Sakit Adam Thalib di Jalan Raya Teuku Umar, Cibitung.

Menurut keterangan kakak korban, Winda, korban membeli rokok sebungkus untuk dihisap. Pertama kali menghisap rokok dirumah, tidak terjadi ledakan pada rokok. Namun, saat menghisap rokok kembali sambil berjalan, tiba-tiba rokok tersebut meledak.

Sedangkan menurut Kapolsek Cibitung AKP M Jhoni, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap rokok tersebut dan akan melakukan pemeriksaan warung tempat korban membeli rokok bermerek Class Mild tersebut.

Sementara itu, hingga kini korban belum mengetahui pasti penyebab meledak rokok yang dihisapnya tersebut. Saat ini, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan Polsek Cibitung.


Available link for download