Tuesday, December 27, 2016

Nokia patenkan desain untuk tablet dan pertimbangkan Android untuk sistem operasinya

Nokia patenkan desain untuk tablet dan pertimbangkan Android untuk sistem operasinya



Sebuah aplikasi paten oleh Nokia menunjukkan bahwa perusahaan tidak hanya berpikir tentang menciptakan tablet, tetapi juga menggabungkan keyboard ke dalam penutup. Aplikasi, berjudul "Apparatus Cover with Keyboard," diajukan Nokia ke US Patent dan Trademark Office pada bulan Oktober 2011, jauh sebelum Microsoft mengungkapkan tablet Surface, lengkap dengan Penutup Touch.

Aplikasi itu sendiri membahas bagaimana perangkat dengan layar dapat terhubung ke keyboard melalui gerakan fleksibel. Suatu mekanisme memungkinkan penutup untuk mengangkat layar hingga ke sudut yang cocok sementara keyboard terletak di depan layar, atau bergantian seluruh unit dapat diletakkan datar, atau keyboard dapat dilipat keluar  di belakang layar.
Menurut sumber terpercaya, Nokia baru-baru ini rencananya akan membuat tablet, setelah sebelumnya mengajukan aplikasi untuk desain tablet. Rumor dari tablet Nokia akan mulai dikembangkan perusahaan, dengan versi awal berencana akan merilis sebuah tablet 10 inci Windows RT, segera di 2013. CEO Stephen Elop mengatakan kepada wartawan pada bulan Februari bahwa perusahaan masih terbuka untuk menciptakan tablet, dan tidak menutup kemungkinan Android atau Windows sebagai sistem operasi yang cocok untuk perangkat tersebut.


Available link for download