Thursday, December 29, 2016

Perangkat Mengajar Lengkap TKJ Bahan Ajar Lengkap Teknik Komputer Dan jaringan

Perangkat Mengajar Lengkap TKJ Bahan Ajar Lengkap Teknik Komputer Dan jaringan


Bagi Guru Profesional dan juga guru yang sudah Sertifikasi, Biasanya Kurang Lebih ada 20 Point Administrasi guru yang umumnya dipersiapkan dan selalu dibawa oleh guru, apalagi dalam menyambut Super Visi guru yang dilakukan oleh pengawas atau KEPSEK secara tiba-tiba. Yang biasanya sangat penting adalah RPP, 20 point tersebut sudah ada saya posting sebelumnya disini. Selain itu, guru juga harus mempersiapakan modul pelajaran, bahan ajar, modul interaktif, video movies interaktif dan juga bahan presentasi agar lebih memudahkan dalam proses mengajar.

Disini saya akan berikan sedikit informasi kelengkapan administrasi mengajar Guru Produktif Kompetensi keahlian Teknik komputer dan Jaringan (TKJ) Lengkap. Selain itu juga bagi yang akan mempersiapkan Akreditasi juga jangan merasa kwatir, saya akan berbagi tips referensi untuk anda. Isi File yang akan saya berikan nanti nya seperti ini ;
 
Untuk file ini isinya adalah modul dan referensi + bahan persiapan Akreditasi TKJ. Referensi TKJ ini dalam satu folder yang isi nya berisi lebih kurang 3.10 Gb, jadi nanti nya saya akan upload file tersebut di lain waktu satu per satu.
Kalau anda sangat ingin membutuhkan file tersebut untuk kelengkapan mengajar, saya akan berikan berbentuk DVD yang akan saya kirim melalui Jasa Pengiriman ( JNE atau TIKI). Tetapi Jika anda butuh DVD nya dan pastinya Tidak Gratis... He..he...

Apalagi Bapak/Ibu guru adalah guru yang sudah bersertifikasi dan Profesioanal, kelangkapan ini sangat anda butuhkan. Dari pada bapak/ibu guru capek-capek dan menghabiskan banyak waktu mencari Referensi di Internet dan google kesanan kemari, atau juga anda repot membuat dari awal lagi. Mendingan Bapak/Ibu Pesan saja DVD ini... Percayalah bapak ibu/guru tidak akan kecewa dengan Isi File-file ini, karena banyak referensi yang akan saya masukan dalam DVD ini.

Selain itu jika anda pesan, saya akan berikan Gratis DVD Video Movies Tutorial yang dapat anda jadikan bahan ajar interaktif buat anak-anak didik bapak/ibu nanti, yang kapasitas nya sekitar 3.40 Gb, isi file nya adalah:

Dan saya akan berikan modul-modul Sever dengan Linux debian seperti : DHCP Server, DNS Server, Virtual Host, Web Server, NTP, FTP, Mail, Telnet, Mail Server, Proxy, Firewall, dan lain-lain. Pokok nya banyak Tutorial dan Video yang bisa dijadikan bahan pelajaran kita dan juga bahan mengajar.
Saya juga akan berikan Gratis lagi satu buah DVD / CD bagi yang memesan modul dan referensi + bahan persiapan Akreditasi TKJ, yang dapat anda perlukan. Berikut pilihan yang dapat anda pilih (Pilih Salah Satunya):
1. DVD Driver Pack Solutions 13 Final. (DRPS.13) atau yang Terbaru
2. DVD Linux Debian-7.1.0_i386-DVD-1
3. DVD BackTrack 5 R3.
4. DVD Kali Linux 1.0_i386
5. DVD Super OS (Super Ubuntu) 11.10_32_bits
6. CD Hirens.BootCD.15.1
7. CD Hirens.BootCD.15.2
8. DVD Adobe Photoshop CS5
9. CD CorelDRAW.Graphics.Suite.X6.v16.0.0.707.
10. DVD Adobe.Acrobat.Pro.X.v10.1

Jadi DVD yang saya berikan nanti nya ada 3 keping. Dan jika ada file-file terbaru, modul terbaru, referensi terbaru, tutorial terbaru, video movies pelajaran (seperti perbaikan laptop, perbaikan pc, dll) saya akan share dan berikan kembali dengan harga diskon dan gratis bagi yang sudah pernah memesan DVD ini. Dan juga akan saya masukan dalam Paket DVD ini secara berkala jika ada yang terbaru.

Bagi yang membutuhkan file atau DVD ini, anda dapat memesan dan melakukan konfirmasi ke :
1. Email : it.solutions87@gmail.com  atau  it.solutions87@yahoo.com
2. Ym     : it.solutions87
3. SMS   : 0852 6284 8500

Bagi yang memesan jangan lupa, ketikan: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor HP dan Isi Pesan.


Available link for download