Monday, January 23, 2017

Printer All in One Terbaru dari Brother Berdaya Cetak Tinggi dengan Biaya Lebih Rendah

Printer All in One Terbaru dari Brother Berdaya Cetak Tinggi dengan Biaya Lebih Rendah


Pada Senin (27/5), Brother yang merupakan perusahaan spesialis manajemen dokumen dan percetakan dari Jepang secara resmi meluncurkan model printer inkjet terbaru mereka, yaitu MFC-J2510 Ink Benefit. Printer ini merupakan model baru yang juga sekaligus menjadi perintis evolusi untuk jajaran produk printer Inkjet milik Brother lainnya.
Deny Santosa, Manager Sales dan Marketing PT. Brother International Sales Indonesia (kiri) bersama dengan Yuichi Suzuki, Presiden Direktur dari PT. Brother International Sales Indonesia berpose bersama dengan printer MFC-J2510 Ink Benefit
Deny Santosa, Manager Sales dan Marketing PT. Brother International Sales Indonesia (kiri) bersama dengan Yuichi Suzuki, Presiden Direktur dari PT. Brother International Sales Indonesia (kanan) berpose bersama dengan printer MFC-J2510 Ink Benefit
MFC-J2510 Ink Benefit memiliki desain yang
lebih compact dan kecil dibandingkan printer inkjet sejenis, membuatnya dapat masuk di berbagai ruang dengan mudah. Dengan ukuran 480mm (W) x 290mm (D) x 186mm (H) dan berbobot 9.3 kg, MFC-J2510 Ink Benefit ini adalah printer dengan kedalaman terkecil di dunia saat ini.
Sebuah keunggulan yang menjadi kunci utama dari MFC-J2510 Ink Benefit adalah teknologi cetak dalam posisi landscape yang merupakan satu-satunya di dunia. Mencetak dengan posisi landscape ini didukung dengan teknologi sistem serta print head yang lebih besar membuat MFC-J2510 Ink Benefit mampu mencetak dengan kecepatan hingga 20ppm (hitam putih) an 18ppm (warna) berstandar ISO/IEC24734. Sebagai tambahan dengan kecepatan cetak yang tinggi ini, MFC-J2510 Ink Benefit juga dilengkapi dengan tinta Super High-Yield di mana tinta ini memiliki kemampuan untuk mencetak hingga 1200 halaman dengan pengaturan cetak normal. Dengan kemampuan cetak yang lebih banyak ini, maka MFC-J2510 Ink Benefit menjadi lebih hemat dengan biaya yang rendah per halamannya.
IMG_0655
Teknologi cetak dengan posisi landscape ini juga membuat MFC-J2510 Ink Benefit mampu untuk melakukan cetak dengan ukuran hingga A3. Selain itu, printer inkjet ini juga mampu untuk melakukan scanfax, serta memiliki system wireless yang dapat diakses melalui perangkat bersistem operasi Android maupun iOS. Printer ini juga memiliki konektivitas cloud yang memungkinkan orang untuk melakukan printing dari cloud maupun upload melalui media yang sama.
Keunggulan lainnya dari MFC-J2510 Ink Benefit ini adalah kemampuannya untuk menghemat energi yang disebut dengan Low Energy Standby, di mana teknologi ini memungkinkan printer untuk menawarkan konsumsi daya rendah sebesar 0,04 watt pada kondisi off dengan kabel masih tersambung pada saklar listrik. Dengan teknologi tersebut, maka MFC-J2510 Ink Benefit memiliki efisiensi energi yang lebih rendah dan akan menjadi standar untuk berbagai produk serupa milik Brother.
Berbagai keunggulan dari printer MFC-J2510 Ink Benefit dari Brother ini tentunya akan menguntungkan baik untuk pengguna personal maupun pengguna untuk bisnis kecil dan menengah. Harga yang ditawarkan untuk printer inkjet all-in-one ini adalah Rp.2990.000, sedangkan untuk harga tinta per cartridge ditawarkan seharga Rp.119.000.


Available link for download