Saturday, January 21, 2017

Putri Titian

Putri Titian


Gadis ayu, manis, imut, lucu , bikin gemes, dan senyumannya bikin pengen senyum juga.. Ibunya dulu ngidam apa ya?? Kok bisa lahir anak seprti Putri Titian ini. Kasih resepnya dong.. Biar nanti aku kalau udah nikah. Trus istriku hamil dan aku suruh ngidam kayak ibunya Putri Titian dulu.. Siapa tau anakku imut, lucu, ngebahagiain ORTUnya dan yang paling penting bikin seneng orang. :y

Aku petama lihat anak ini di sinetron apa ya?? Aku kok lupa. Pokoknya aku liat Putri Titian ini di TV. Karena aku liat di Radio nggak bisa... :D .

Pertama kali liat aku jadi kesengsem ma tingkahya. Yang nggak bisa di lupain ma Tian tuh senyum dan gaya model rambutnya.. Jadi antara rambut dan gigi hampir mirip :) . Eit, jangan salah pengertian dulu maksudku tuh gini.. Tian kan rambutnya di poni ke depan, trus gigi Tian tuh rata, Jadi pas banget antara gigi dan poni rambut Tian. Kalu kata anak gaul tuh Matching (Tulisannya bener gitu ya??). Nggak kayak yang nulis.. Udah rambutnya acak-acakan giginya juga nggak rata. Tapi satu hal yang perlu di inget, yang nulis anaknya manis.. Sampai-sampai semut seneng banget di kamarku. Bangga dong dikerubutin semut.. :z

Balik lagi ke Putri Titian. kalau lihat di TV, kehidupan Tian nggak jauh beda sama dengan dia kalau lagi memerankan suatu peran. Sosok periangnya yang bikin aku ngeFans ma dia.. Masak sih orang kayak Tian punya musuh?? Kataku sih nggak. Tapi aku kan nggak tau juga.. Bagi yang nggak suka ma Tian silahkan aja itu hak anda.. Asal jangan nggak suka ama yang punya blog ini. Bagi yang suka ama Putri titian bisa maen ke putrititianzone. Pembukaan websitnya lucu... sama kayak orangnya.. klik disini kalo pingin masuk ke websitnya Putri Titian. Tapi kalau masih betah disini ya silahkan aja.. :D


Available link for download